pelopor.net
Berita Headline OPINI

Asosiasi SWI Silahturahmi Ke Pondok PP Amanatul Ummah Pacet Mojokerto

MOJOKERTO, PELOPOR.NET, JATIM – Rombongan Sekber Wartawan Indonesia (SWI) melakukan silaturahmi ke Pondok Ammanatul Ummah di kawasan Pacet, kabupaten Mojokerto pada kamis malam 10 Desember 2020.

Rombongan tujuh orang wartawan yang tergabung dalam Organisasi SWI tersebut di sambut hangat oleh pengasuh pondok pesantren Amanatul Ummah Prof.Dr.KH. Asep Syaifuddin Chalim, M.A  yang lebih dikenal dengan panggilan Abah Asep.

“Ketua SWI DPW jatim Bambang Suryadi, bahwa silaturahmi bersama rekan rekan kali ini selain ingin mendapatkan doa dari ulama, juga mengucapkan selamat atas keberhasilan putra K.H Asep Syaifudin, Muhammad al Barra yang telah Unggul dipilkada Mojokerto versi Quick Count dengan mendapat sekitar 65 % dari total jumlah suara.

“Kami bersilaturahmi ke abah Asep selain ngalap berkah ke kyai sepuh Jawa Timur, kami juga mengucapkan selamat atas keberhasilan putra abah Asep yang berhasil meraih suara mayoritas di Mojokerto sebagai calon wakil Bupati,” ungkap Bambang Suryadi ketua SWI DPW Jatim.

Seperti diketahui bahwa cawabup Mojokerto Muhammad Al Barra berpasangan dengan Ikfana Fatmawati. Keduanya di usung Partai Demokrat, Gerindra, Hanura, Nasdem, PAN dan PKS.

Lanjut Bambang Suryadi, bahwa SWI siap berperan aktif mengawal dan menjadi mitra media dalam pembangunan Mojokerto kedepan nya. “Kami (SWI) siap mengawal dan memberi saran sebagai mitra media pemda Mojokerto dalam pembangunan yang merata, dan bisa mewujudkan Mojokerto Maju, Adil dan Makmur,” tutupnya.

Dalam sarasehan bersama rekan rekan SWI, Kyai Asep Syaifudin menyampaikan kepada rekan rekan media, bahwa media harus berperan aktif  ikut serta dalam pembangunan daerah.

Kyai Asep juga berharap Mojokerto harus bebas dari orang kelaparan yang harus menjadi perhatian khusus pemerintahan daerah mojokerto kedepannya. (adi)