Atlet Putri Sepatu Roda Kota Malang Sumbang Medali Di Kejurnas PIN di JIRTA

Pelopor.Net - 23 Desember 2022 - 09:03 WIB
Atlet Putri Sepatu Roda Kota Malang Sumbang Medali Di Kejurnas PIN di JIRTA
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

Pelopor.Net, Jakarta – Atlet Putri cabor sepatu roda kota Malang dibawah naungan Puslatda Jatim Lolita Endah Prasiwi secara gemilang berhasil kembali mengukir prestasinya sumbangkan 1 (satu) medali perak di nomor 5000 mtr beregu TTT dan 1(satu) medali perunggu di nomor beregu relay 3000 mtr di event ajang Kejurnas Piala Ibu Negara ( PIN) serta nomor bergengsi perorangan 1000 mtr. berhasil tembus juara III Jakarta Open di Jakarta Internasional Roller Track Arena (JIRTA ) Sunter, Kemayoran Jakarta utara pada tanggal 15/12/2022 lalu

Di event kejuaraan Jakarta Open nomor perorangan 1000 mtr, selain atlet putri Lolita Endah Prasiwi yang berhasil menjadi juara III ,Atlet putri DKI Jakarta dari klub Monastana Alika prabadisti Jatmiko juara II medali perak serta Rhizqi Zabrina Harianti juara 1 medali emas dari klub Silver Indonesia Sidoarjo.

” Ya saya bangga walaupun pertama kali main di even kejurnas PIN ini bisa sumbangkan 2 medali buat team Jatim dan 1 medali di Jakarta Open buat klub saya Malang In Line Skate ( MILS) ” kata Lolita nama panggilannya saat di konfirmasi lewat telephon seluler (22/12/2022)

Juga Atlet putra berprestasi kota Malang Yossy Aditya Nugraha yang main di nomor PTP 10.000 mtr juara II, nomor TTT juara II dan relay 3000 mtr juara II yang pada akhirnya bisa mengantarkan team Atlet Jatim menjadi Runner up juara II mendapatkan 9 emas,12 perak dan 11 perunggu dibawah DKI Jakarta sebagai juara Umum mendapat 24 emas,14 perak dan 9 perunggu disusul Jawa barat juara III mendapat 9 emas,10 perak dan 7 perunggu.

” Secara team kita puas berhasil nyumbangkan 9 medali emas,12 perak dan 11 perunggu untuk propinsi Jatim yang pada akhirnya Propinsi Jatim menjadi juara II Runner up setelah DKI Jakarta ” ungkap Hadi Sunarto ketua Harian Porserosi Jatim.

Sementara team atlet DKI Jakarta tetap masih unggul menduduki peringkat pertama sebagai juara Umum yang disusul team atlet dari Jatim dan Jabar.

Agenda Kejuaraan Nasional Piala Ibu Negara (PIN ) ini ditutup dengan kejuaraan Lari Marathon 21 km.di track lintasan sirkuit Taman Impian Jaya Ancol Formula E juara ke 1 diperoleh Keysha nadira azizah Atlet klub Monastana DKI Jakarta,juara II Atlet silver Indonesia Rhizqi Zabrina Harianti Sidoarjo dan juara ke III Siti Aisyah Atmaja dari IKOS jogjakarta. (nal)

 408 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X