Atlet Sidoarjo Mendapatkan Bonus Peraih Medali di Porprov Jatim VII Secara simbolis oleh Bupati Sidoarjo

Pelopor.Net - 30 November 2022 - 22:31 WIB
Atlet Sidoarjo Mendapatkan Bonus Peraih Medali di Porprov Jatim VII Secara simbolis oleh Bupati Sidoarjo
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Sidoarjo – Pemkab Sidoarjo memberikan bonus pada atlet kabupaten Sidoarjo peraih medali di Porprov Jatim VII 2022. Secara simbolis Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menyerahkan bonus kepada atlet dan pelatih, Rabu (30/11/2022) di Pendopo Delta Wibawa.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menyampaikan “perolehan medali lebih baik dari sebelumnya mengalami kenaikan yang lebih Signifikan 61 emas walaupun status nya peringkat tiga, tapi di luar Itu semua penghargaan bagi mereka untuk kabupaten Sidoarjo patut untuk di apresiasi, karena tahun 2023 Sidoarjo akan menjadi tuan rumah Porprov VIII Jatim. oleh karena itu, sebagai tuan rumah yang baik maka kami harapkan tidak malu maluin kabupaten nya” pungkasnya.

Tampak hadir, Gus Mudlor panggilan akrab Bupati Sidoarjo, Ketua DPRD Sidoarjo Usman, Kepala Dinas Dispora Djoko Supriyadi, Ketua KONI Sidoarjo Franky Effendi.

Ditambahkan Ketua KONI Sidoarjo Franky Effendi “untuk hari ini kita di katagori kan secara pribadi ataupun lembaga saya sangat berbahagia, arti nya janji pemkab tersampaikan, atlet telah berjuang di Porprov VII Jatim 2022. Yang menjadi kewajiban kita sudah di laksanakan, dan bisa menorehkan prestasi yang luar biasa dengan mendulang 61 medali emas” tandasnya.

Kontingen Sidoarjo di Porprov Jatim VII 2022 mendapatkan 61 medali emas, 66 medali perak, 83 medali perunggu. Berada di posisi ke tiga dibawah Kota Surabaya dan Kota Malang. Meskipun berada di urutan ke tiga, perjuangan para atlet patut di banggakan telah menorehkan prestasi yang luar biasa untuk Sidoarjo, dengan harapan prestasi akan lebih meningkat di Porprov tahun depan, karena Sidoarjo didapuk sebagai tuan rumah.
Ditempat terpisah Kepala Dinas Dispora Sidoarjo Djoko Supriyadi menerangkan “ya memang hari ini diserahkan bonus bagi atlet mendapatkan penghargaan dari pemkab Sidoarjo. Jadi pembinaan atlet itu sifatnya kolaboratif dan saling integratif antara Dispora menjadi otoritas ke Olahragaan di Sidoarjo, kemudian KONI, korwil, atlet, pelatih, Cabor, dan juga masyarakat yang mempunyai kontribusi di situ. Kolaborasi yang kuat ini diharapkan mendorong prestasi yang sebaik-baiknya” terangnya.

Selain kepada peraih medali Porprov Jatim VII, Pemkab juga memberikan bonus kepada peraih medali di Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke VI, Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XIII, Pekan Paralimpik Pelajar Daerah 2022 serta atlet berkebutuhan khusus yang berlaga di ASEAN Paralympic Games di Solo.

(Diskominfo/Ahmadi)

 454 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X