Babinsa kodim 1621 Menghimbau Warga Agar Selalu Waspada

Pelopor.Net - 8 Januari 2023 - 18:35 WIB
Babinsa kodim 1621 Menghimbau Warga Agar Selalu Waspada
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – TTS – Kembali terjadi hujan deras mengguyur wilayah Kab. Timor Tengah Selatan pada hari Jum’at, 6/01/2023 sekitar pukul 06,00 WIT yang disertai angin kencang mengakibatkan 1 (satu) atap rumah terbongkar, yakni rumahnya Katarina Tefu, di RT/RW/ 001/001, Dusun 1 (satu) Desa Oeleu, Kec. Kolbano

Babinsa Kodim 1621/TTS Koramil 02/Amanuban Tengah menuturkan, dari kejadian hujan yang disertai angin kencang tersebut tidak ada korban jiwa, tetapi dari kejadian tersebut mengakibatkan atap rumah warga rusak tersapu angin.”ungkap Koptu Martodi melalui rilisannya yang diterima media ini

Koptu Martodi juga menghimbau kepada masyarakat di Wilayah Desa Oeleu, Kec. Kolbano untuk lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi musim hujan saat ini karena sering disertai angin kencang. waspadai pohon pohon yang ada di dekat dengan rumah.”ungkapnya.

Ditempat terpisah Danramil 02/Amanuban Tengah Kapten Inf. Gunawan Budi H juga mengingatkan warga masyarakat yang memiliki pohon di sekitar pemukiman / rumah yang sekiranya membahayakan keselamatan agar ditebang, mengingat saat ini cuaca yang tidak menentu dan cenderung extrim.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar waspada terhadap musim hujan yang disertai angin kencang, bila perlu dilakukan penebangan pohon dengan alasan keamanan dan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan dan sekiranya dapat membahayakan keselamatan dan kerugian maka lakukan penebangan”, himbau Kapten Gunawan.

(Ridho Seran/Pendim 1621/TTS)

 282 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X