Babinsa Koramil 01 Pahandut Pantau Vaksinasi Lansia di Wilayah Kelurahan Kereng Bangkirai

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Koramil 1016-01/Pahandut Serda Eko Cahyono Babinsa Kereng Bangkirai melaksanakan pendampingan pelaksanaan Vaksin-19 jenis Sinovac, kepada Warga masyarakat Lanjut usia (Lansia) Kelurahan Bereng Bengkel yang dilaksanakan Jl. Panenga Permai RT 03/III Kel. Kereng Bangkirai, Kec. Sabangau, Kota Palangka Raya, (15/6/2021).

Dalam kesempatan itu Babinsa Serda Eko Cahyono mengatakan, Kegiatan Vaksinasi pada usia lanjut, menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, hal ini sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh.

”Dari tahap awal, kita himbau kepada warga masyarakat yang mendapat undangan untuk dilaksanakan vaksin agar makan dan minum terlebih dahulu sebelum dilakukan Vaksin oleh pihak petugas dari Puskesmas,” terang Serda Eko Cahyono.

Serda Eko Cahyono menambahkan, kehadirannya sebagai bentuk tanggung jawab kepada warga di wilayah binaanya, membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan vaksinasi.

“Hari ini kita Vaksinasi bagi para lansia yang dipastikan sudah tervaksin dengan aman lancar,” pungkasnya.

Sementara itu Bapak Sukristiono salah satu warga lansia, menyampaikan dengan adanya vaksinasi ini semoga wabah secepatnya selesai.

”Mudah – mudahan dengan pemberian vaksin ini wabah corona segera berahir, sehingga kita bisa menjalani kehidupan normal kembali,” imbuh Pak Sukristiono. (rayati)

 3 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *