Babinsa Koramil 1016-08/Kahut Hadiri Pembagian BLT DD Tumbang Sian

  • Bagikan

Kahut – Babinsa Koramil 08/Kahut Kodim 1016/Palangka Raya Serda Heryansah melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa (DD) di DesaTumbang Sian, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Kabupaten Gunungmas, Selasa (15/6/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Camat Kahut Effendi W. Rasa, Danramil diwakili Babinsa Serda Heryansah, Kapolsek diwakili Brigpol Eka, Kepala Desa Tumbang Sian Rangkap dan perangkat desa beserta warga penerima BLT DD sebanyak 103 KK.

Serda Heryansah mengatakan, ia selaku Babinsa Tumbang Sian menghadiri sekaligus mengamankan pembagian BLT bersumber dari dana desa (DD) yang akan disalurkan mulai dari tahap 1 sampai tahap 5 senilai Rp 1.500.000 per kepala keluarga..

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serda Heryansah menyampaikan kepada masyarakat penerima, agar mengunakan dana tersebut dengan sebaik-baiknya, “Kami menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan, agar dimanfaatkan untuk kebutuhan bahan pokok sehari hari, serta patuhi selalu protokol kesehatan, jangan membuka lahan dengan membakar,” tandasnya.

Sementara itu Camat Kahut Effendi W. Rasa berpesan kepada penerima BLT agar menggunakan bantuan untuk membeli kebutuhan pokok sehari hari yang bermanfaat untuk keluarga.

“Jadi pada tahap 1 ini bantuan yang disalurkan langsung untuk 5 bulan kedepan, masing-masing KPM menerima 1500 juta,” tuturnya Camat. (rayati)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *