Babinsa Koramil 1621-05/Panite Hadiri Sosialisasi Perlindungan dan Ketentraman Masyarakat Oleh Kasat Pol PP

Pelopor.Net - 23 November 2022 - 17:08 WIB
Babinsa Koramil 1621-05/Panite Hadiri Sosialisasi Perlindungan dan Ketentraman Masyarakat Oleh Kasat Pol PP
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – TTS – Dalam Rangka Sosialisasi Perlindungan Masyarakat dan Ketentraman Masyarakat Oleh Kasat Pol PP Yopich Y. Magang, S.Sos dan Babinsa Koramil 1621-05/Panite Serda Andre Lasbaun yang hadir dan turut berpartisipasi dalam sosialisasi Tersebut yang di Laksanakan di Kantor Desa Noebeba, Kec. Kuanfatu, Kab.TTS Rabu (23/11/2022)

“Materi pada kegiatan sosialiasasi ini adalah Permendagri Nomor 26 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat serta Pelindungan Masyarakat, Pemberdayaan Perlindungan Masyarakat dalam Rangka Ketentraman dan Ketertiban Umum,” jelas Kasat Pol PP

Kasat juga berterima kasih Kepada pihak yang telah mendukung Kamtibmas karena selama TA. 2022 terjadi peningkatan Ketentraman masyarakat Kab.TTS, ini artinya segala permasalahan atau kekacauan dan pencurian yang mengganggu ketentraman sedikit demi sedikit sudah bisa kita benahi,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Serda Andre menambahkan Kami akan mendukung semua Program dari Satpol PP Kab.TTS yang telah membantu kami dalam memberikan keamanan terhadap Warga Binaan kami, sehingga perlu kerja sama dan sinergitas yang dapat meningkatkan keamanan dan ketentraman masyarakat Desa Norbeba Khususnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan dengan situasi yang aman, tertib, dan kondusif. Sehubungan dengan berakhirnya acara ini diharapkan Satlinmas Desa Noebeba dapat menjadi pelopor dan penggerak partisipasi masyarakat dalam mewujudkan keamanan lingkungan,” beber Serda Andre

(Ridho/Pendim 1621/TTS)

 647 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X