Badan Amil Zakat Nasional( BAZNAS) Salurkan Bantuan Sembako melalui Kabupaten

Pelopor.Net - 19 Juli 2021 - 06:55 WIB
Badan Amil Zakat Nasional( BAZNAS) Salurkan Bantuan Sembako melalui Kabupaten
 ()
|
Editor

Purwakarta, Pelopor.net – senin (19/07/2021) Penyaluran bantuan sembako 50 paket Anak yatim 55paket MARBOT di (11) Desa di Kecamatan Pondok salam Kabupaten Purwakarta.

Badan Amil Zakat Nasional melalui Kabupaten di Kecamatan Pondok salam di serah kan langsung oleh Kepala Kecamatan ,Heru Agus Riyanto,S.STP. Msi.beserta jajaranya .kepada warga Desa Salem 5MARBOT 4 anak yatim

Di saat penyerahan bantuan sembako Heru .memohon bantuan ini semoga sangat bermanfaat dan pada musim Pandemi covid 19 ini kita selalu berdo,a supaya Pandemi berakhir.dan selalu mengingat kan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Bantua Sembako dari Badan Amil Zakat Nasional melalui Kabupaten Yang di salurkan di (11) Desa di Kecamtan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta Penerima bantuan sangat lah terharu Kerna di saat Kondisi PPKM Darurat ini betul – betul warga sangat membutuhkan. Kerna aktipitas sangat di batasi.

PPKM Darurat di Kecamatan Pondoksalam terus menerus di terapkan Demi menjaga atau memutus rantai Penyebaran Covid 19. ketika penyerahan Bantuan sembako pun sangatlah singkat. Semoga bantuan ini bermanfaat.

Kepada BAZNAS yang melalui Pemerintah Kabupaten Kami Atas nama Masyarakat di Kecamatan Pondoksalam husus nya, mengucapkan Terimasih , kerna bantuan telah Kami salurkan kepada pihak penerima sesuai amanat nya. Pungkas Heru.(Jo)

 249 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X