Bahaya, Kabel Listrik PLN Dibiarkan Kendor Ruas Jalan Desa Sumberagung

Pelopor.Net - 12 November 2022 - 19:23 WIB
Bahaya, Kabel Listrik PLN Dibiarkan Kendor Ruas Jalan Desa Sumberagung
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Lamongan, Kurang lebih tiga tahun kabel listrik yang mengendor di depan Balai Desa Sumberagung, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, Dibiarkan kendor dan membahayakan, warga sangat kawatir saat melintas di jalan tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Pemandangan kabel listrik kendor itu sudah cukup lama kurang lebih tiga tahun. Bahkan, dirinya juga sempat melaporkan ke petugas PLN setempat untuk segera di perbaiki, namun belum sejauh ini belum ada perbaikan.

“Sudah kami sampaikan untuk segera di perbaiki karena sangat membahayakan warga,” kata Sismuhadi warga setempat saat dikonfirmasi pelopor.net, Sabtu, (12/11/2022).

Seperti yang diketahui, posisi kabel listrik tersebut sangat membahayakan, lantaran tepat berada ruas jalan di depan Balai Desa Sumberagung. Di mana jalan tersebut lumayan ramai kendaraan yang melintas dan juga sebagai akses jalan warga setempat.

Dirinya juga berharap pihak PLN agar bisa bergerak cepat untuk segera memperbaiki kabel yang kendor tersebut. Karena posisi kabel semakin hari semakin mengendor ke bawah membahayakan. Ditambah lagi saat ini sudah memasuki musim hujan, sehingga peluang memakan korban tersangat listrik juga lebih tinggi.

“Saya berharap pihak PLN untuk segera memperbaiki, karena ini menyangkut keselamatan masyarakat,” tutupnya.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada tindak lanjut dari pihak PLN setempat. (rid)

 585 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X