Bakti Sosial, Beri Santunan Kepada Anak Yatim Piatu, ini Yang Disampaikan Dandim 1621/TTS

Pelopor.Net - 15 Desember 2022 - 09:05 WIB
Bakti Sosial, Beri Santunan Kepada Anak Yatim Piatu, ini Yang Disampaikan Dandim 1621/TTS
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – TTS – Memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat Ke -77 Tahun 2022 yang mengusung tema ‘TNI Angkatan Darat Di Hati Rakyat’ Kodim 1621/TTS adakan bakti sosial berupa santuni anak Yatim Piatu di Aula Makodim Rabu, (14/12/22).

Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan mengatakan, bakti sosial ini di gelar dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang ke-77.

Masih dalam Rangkaian peringatan hari Juang TNI AD ke-77 tahun 2022, kita adakan melalui bentuk kegiatan memberikan santunan bagi anak yatim, agar hubungan erat dan emosional yang terjaga selama ini tetap kuat, dimana TNI AD salah satu tugasnya adalah membantu kesulitan rakyat sekelilingnya,” ujarnya.

Dandim menambahkan, bantuan ini tidak seberapa nilainya akan tetapi ini bisa di jadikan satu ikatan keluarga dimana pada saat ini dapat langsung bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para anak harapan bangsa.

Rizal Anum Salah Satu anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Al Daqwa Niki-Niki, mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak KASAD, Melalui Kodim 1621/TTS yang telah memperhatikan anak Yatim Piatu, dimana bantuan berupa santunan ini sangat bermanfaat bagi kami.

Dirinya menuturkan, kami tidak bisa membalas Budi baik Bapak TNI AD, hanya lewat D
doa yang kami panjatkan semoga TNI AD tetap sukses dan Jaya selamanya.

Perlu diketahui juga, semua rangkaian kegiatan mulai dari sunat Massal/Donor Darah/ doa bersama/dan Bakti Sosial Beri Santunan kepada anak Yatim Piatu ini digelar dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI AD yang ke-77 Tahun 2022.

 

(Ridho Seran/Pendim 1621/TTS)

 429 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X