Bangun Sinergisitas, Dandim Hadiri HUT Pemko Palangka Raya

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf menghadiri HUT Pemko yang ke 56, Kamis (17/06/2021.

Kehadiran Komandan baru di Satuan Kodim tersebut dalam rangka membangun sinergisitas bersama pemerintah kota guna menunjang pelaksanaan kinerja di wilayah setempat.

“Hari ini perdana kami bertugas di Kota Cantik. Selamat HUT Pemko yang ke 56 semoga semakin maju, rukun dan sejahtera untuk semua,” ucap Kolonel Rofiq selepas upacara.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. Kegiatan dilaksanakan secara terbatas dengan mematuhi ketentuan protokol kesehatan.

HUT kali ini mengusung tema sinergi kolaborasi dan integritas dalam mendukung tercapainya Kalteng makin berkah untuk mewujudkan kota yang maju rukun dan sejahtera untuk semua.

“Mari kita terus menjaga toleransi sebagai wujud kebersamaan di tengah keberagaman di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila,” kata Fairid.

Apel itu juga dihadiri Kapolresta Palangkaraya diwakili Waka Polresta, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Danyon Raider 631/Atg, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kementerian Agama dan jajaran ASN Setda kota. (rayati)

 3 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *