Banjir Di Pati Selatan, Dini Hari PJ Bupati Langsung Monitoring Korban

Pelopor.Net - 1 Desember 2022 - 18:25 WIB
Banjir Di Pati Selatan, Dini Hari PJ Bupati Langsung Monitoring Korban
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

 

PELOPOR.net – PATI – Bertempat di Masjid Desa Sinomwidodo Kecamatan Tambakromo, Kamis dini hari (1/12), pukul 01.00 WIB, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro langsung melakukan monitoring ke lokasi banjir akibat hujan deras yang terus mengguyur wilayah tersebut.

“Alhamdulillah dengan adanya kerja sama yang baik dari seluruh aspek, semua korban banjir sudah terevakuasi dengan aman dan nyaman”, tegas Henggar.

Dalam monitoring itu, Pj Bupati mengatakan bahwa lima RT di Desa Sinomwidodo sudah dievakuasi ke masjid desa.

“Kurang lebih ada 200 KK, nanti kita juga akan monitoring ke salah satu korban yang kini sudah dievakuasi ke Masjid Dukuh Cengklek. Dan insyaallah besok pagi sudah bisa diinventarisir sejumlah rumah yang rusak, sehingga nanti kita ambil langkah-langkah untuk perbaikan”, terang Henggar.

Tapi sebelumnya, imbuh Pj Bupati, segala sesuatu tetap butuh kajian mendalam terlebih dahulu, agar nantinya tahu langkah apa yang akan diambil.

Henggar pun menegaskan bahwa terkait kondisi yang ada, pihaknya akan segera melaporkannya ke Pemerintah Provinsi Jateng.

Dalam monitoring itu, Pj Bupati didampingi oleh Inspektur Kabupaten Pati, Kepala Dinsos P3AKB, Sekretaris Dispermades, Camat Tambakromo, Polsek, Danramil, Kepala Desa Sinomwidodo dan sejumlah relawan. (Angga)

 447 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X