Bantu Pengamanan KTT G20 di Bali, Polda Kalteng Kirim 50 Personel

Pelopor.Net - 31 Oktober 2022 - 16:48 WIB
Bantu Pengamanan KTT G20 di Bali, Polda Kalteng Kirim 50 Personel
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

Palangka Raya, Kalteng – pelopor.net Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah mengirimkan sebanyak 50 personel untuk membantu pengamanan Presidensi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan dihadiri sejumlah kepala negara di Provinsi Bali.

50 personel tersebut dilepas Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. didampingi Wakapolda Kalteng Irjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., dan pejabat utama Polda Kalteng di Lapangan Barigas Mapolda setempat, Senin (31/10/2022) pukul 07.00 WIB.

Kapolda menyebutkan, pihaknya mendapat kehormatan dan kepercayaan membantu Polda Bali, dengan mengirimkan 50 personel lalu lintas untuk mengawal dan mensukseskan gelaran Presidensi Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

“Saya yakin dan percaya bahwa seluruh personel yang diberangkatkan, mampu dengan baik menjalankan tugas serta amanah yang diberikan,” ungkap Kapolda.

Sementara itu Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan, dalam kesempatan tersebut Kapolda berpesan agar seluruh personel selalu menjaga kesehatan dan keselamatan serta selalu menjaga nama baik kesatuan Polda Kalteng dalam pelaksanaan tugas.

Kabidhumas menjelaskan, 50 personel yang melaksanakan tugas BKO di Polda Bali kali ini, akan melaksanakan tugas selama 20 hari dari tanggal 1 sampai 20 November dan akan bertugas untuk pengamanan, penjagaan, pengaturan jalannya Presidensi KTT G20.

“Saya berharap, kegiatan Presidensi KTT G20 di Indonesia tepatnya di Provinsi Bali ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” tutupnya. (Fabianus)

 691 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X