Begini Ungkapan Babinsa Koramil 1621-04/Amanatun Utara Saat Buka Akses Jalan Di Wilayah Binaannya

Pelopor.Net - 7 November 2022 - 19:33 WIB
Begini Ungkapan Babinsa Koramil 1621-04/Amanatun Utara Saat Buka Akses Jalan Di Wilayah Binaannya
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – TTS – Babinsa Koramil 1621-04/Amanatun Utara Serda Yusak Lomy melakukan kegiatan gotong royong membuka jalan untuk akses yang menghubungkan Desa Toi dan Desa Netutnana, Kecamatan Amanatun Selatan, Kab.TTS, Senin, (07/11/2022).

Mengingat pentingnya akses jalan untuk menghubungkan ke dua desa tersebut, maka Warga Desa Toi berinisiatif untuk melakukan gotong royong bersama sama dengan Warga Desa Netutnana, untuk membuka jalan supaya bisa lebih nyaman dan aman saat bepergian.

Untuk mempercepat proses gotong royong, pembukaan jalan tersebut warga tidak sungkan-sungkan untuk mengajak Babinsa Serda Yusak Lomy, yang bertugas di Desa Toi dan Netutnana.

Babinsa Yusak pun berupaya berkoordinasi bersama Dinas PUPR hingga Warga ke dua Desa itu dibantu dengan alat berat yakni Eksavator.

“Sebagai Babinsa di Desa, saya berharap agar jangan pernah sungkan untuk selalu mengajak saya selaku Babinsa disini, karena Wilayah Desa ini merupakan tanggung jawab saya sebagai Babinsa, apabila ada kendala atau masalah di desa, Puji Tuhan saya akan segera turun untuk membantu selesaikan” ungkap Serda Yusak.

Lebih lanjut dikatakan, untuk mempercepat pembukaan jalan ini memang harus bersama-sama melakukannya, dengan kesadaran hati.

“Untuk itu kami disini selaku Babinsa memotivasi dan memberi dorongan kepada warga agar akses jalan yang menghubungkan kedua Desa ini bisa segera di lewatiā€¯ pungkasnya.

 

(Ridho/Pendim 1621/TTS/S)

 579 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X