Bhabinkamtibmas Beri Bantuan Bibit Ikan Untuk Ponpes Modern Uswatun Hasanah

Pelopor.Net - 25 Februari 2022 - 16:20 WIB
Bhabinkamtibmas Beri Bantuan Bibit Ikan Untuk Ponpes Modern Uswatun Hasanah
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Lubuklinggau – Kepedulian sosok anggota untuk kemaslahatan kesejahteraan umat maupun terhadap anak anak kita yang membutuhkan uluran tangan bagi mereka berkelebihan.

Sosok Bripka Suherman, S.H., M.H selaku Bhabinkamtibmas anggota Polsek Lubuklinggau Barat Polres Lubuklinggau yang tergugah hati menyisihkan kelebihan rejekinya.

Walau sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidorejo Kecaman Lubuklinggau Barat II Kota, beliau sangat insten terhadap di wilayah tugasnya untuk mensejahterakan dilingkungan penugasannya.

Kepedulian Bripka Suherman, yaitu memberikan bantuan berupa bibit ikan Nila sebanyak 500 ekor dan bibit ikan Gurame sebanyak 100 ekor kepada Pondok Pesantren Modern Uswatun Hasanah yang berada di Kota Lubuklinggau, pada hari Kamis (24/2/2022).

Bibit benih ikan diserahkan kepada pemilik Ponpes Modern Uswatun Hasanah Ustadz Fikri, yang juga disaksikan Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Farizal, S.H didampingi Wakapolsek Ipda Bambang S, Camat Lubuklinggau Barat II ibu Zainona dan Lurah Sidorejo Lilis Suryani.

Sumbangan bibit benih ikan ini diberikan oleh Bapak Suherman secara pribadi dan keluarganya yang selama ini menyisihkan rejeki dalam hal ini didapat dari Alloh.

Hal kepedulian Bhabinkamtibmas Sidorejo ini menjadi pioner serta perlu dicontoh yang lain. Karena hal ini merupakan pengembangan pangan, yang juga berupa kolam ikan terhadap warga binaan terkait hal penunjang dalam Ketahanan Pangan di Kelurahan Sidorejo ini,” tutur Iptu Farizal, S.H.

(Auf/B)

 456 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X