Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Petani di Desa Binangun

Pelopor.Net - 5 Januari 2023 - 19:09 WIB
Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Petani di Desa Binangun
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Banjar – Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat, Bhabinkamtibmas Desa Binangun melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada petani yang sedang beraktivitas di sawah.

Para petani yang berada di Dusun Girimulya Rt 02 Re 13 Desa Binangun Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Selasa ( 03/01/2023).

Bhabinkamtibmas Aipda Dani Ttisnawan S.I.P. dalam kesempatan tersebut secara langsung mengajak para petani untuk berbincang-bincang sambil beristirahat selesai membersihkan lahan sawah milik para petani.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos,M.H melalui Bhabinkamtibmas Aipda Dani menyampaikan, saat dirinya mengajak para petani untuk berbincang-bincang, ada keluhan yang disampaikan petani. Dan pihaknya mencoba memberikan solusi terbaik untuk keluhan yang disampaikan petani.

” Petani mengeluhkan tentang sulitnya mendapatkan pupuk subsidi. Padahal mereka sangat memerlukan pupuk subsidi tersebut untuk tanaman padi di sawah. Dimana kalau menggunakan pupuk non subsidi dirasa terlalu banyak biaya yang harus dikeluarkan para petani, ” ucap Kapolsek.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, ” Bhabinkamtibmas yang mendatangi para petani dan mendengarkan keluhannya, selain demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mendapatkan informasi secara langsung tentang keadaan yang dialami petani, ” ucap Nandi.
(Wawan)

 426 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X