Bhabinkamtibmas Bersama Kades Bronjong Giat Pembagian Masker Ke Warga

  • Bagikan

Lamongan, Pelopor.net -Dalam menghadapi pandemi Covid-19 seluruh lapisan masya rakat diharapkan dapat menjaga pola hidup sehat, rajin berolahraga, menjamin asupan gizi setiap hari serta selalu menjaga jarak ketika berinteraksi dengan warga, dan menggunakan masker. Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa Bronjong, Kecamatan Bluluk, Kabupaten Lamongan, giat pembagian masker kepada warganya, Kamis, (24/6/2021).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas didampingi oleh Babinsa dan juga kepala desa pembagian masker melalui door to door kepada warganya.

“Selain itu, penggunaan masker ketika kita akan bepergian diyakini mampu untuk memutus mata rantai virus Corona yang kini telah mewabah ke seluruh lapisan masyarakat,” ujar Budiono Kepala Desa Bronjong.

Lanjutnya, Pembagian masker gratis bersama bhabinkamtibmas dan Babinsa ini diharapkan mampu memutus mata rantai pandemi Covid-19 secara maksimal. Mengingat dampak wabah virus Corona juga dialami masyarakat yang tinggal di Desa.

“Selain perekonomian, pendidikan, kegiatan keagamaanpun ikut terganggu. Mari kita berdo’a semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” kata Budiono Kepala Desa Bronjong yang santun, bijak, sederhana dan berwibawa serta tegas dalam kepemimpinannya. (rid)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *