Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut dan Tim PPKM Asistensi Penerapan Prokes di Resepsi Pernikahan

Pelopor.Net - 31 Juli 2021 - 10:05 WIB
Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut dan Tim PPKM Asistensi Penerapan Prokes di Resepsi Pernikahan
 ()
|
Editor

Palang Raya, Pelopor.net – Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha bergerak bersama Tim PPKM Kelurahan Menteng untuk melakukan asistensi penerapan protokol kesehatan (prokes).

Asistensi tersebut dilakukan pada resepsi pernikahan yang berlangsung di kawasan pemukiman masyarakat pada Jalan Menteng VI, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (31/7/2021) pukul 10.00 WIB.

Aipda Toha bersama rekannya pun melakukan pengecekan prokes yang wajib diterapkan pada acara tersebut, seperti penggunaan masker, pemeriksaan suhu tubuh, penyediaan wadah cuci tangan, pengaturan jarak dan hal-hal lainnya.

“Kami dari Tim PPKM Kelurahan menteng mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggaran atas kerjasamanya dalam mematuhi dan menerapkan prokes sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ucap Toha setelah melakukan asistensi prokes.

Dirinya mengungkapkan, asistensi tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya mitigasi dan penanggulangan wabah Covid-19 yang masih serta Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat saat ini.

“Mari bersama-sama kita tanggulangi Pandemi Covid-19 di Kota Palangka Raya, dengan senantiasa mematuhi prokes dan PPKM yang berlaku, demi keselamatan diri, keluarga dan orang-orang yang kita sayangi,” pungkas Toha. (45R)

 270 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X