Bhayangkari Ditpolairud Bagikan Takjil Berbuka Puasa

Pelopor.Net - 10 April 2022 - 22:45 WIB
Bhayangkari Ditpolairud Bagikan Takjil Berbuka Puasa
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Palangkaraya – Personel KP XVIII-2002 membantu pengamanan giat ibu-ibu Bhayangkari Polairud, membagikan takjil untuk masyarakat berbuka puasa disekitar bundaran setadji, Kota Palangka Raya. Minggu (10/04/2022).

Kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan setiap hari Jum’at sore dengan lokasi berbeda disekitaran kota Palangka Raya yang direncakan akan dilakukan sampai akhir bulan puasa.

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Komandan Kapal XVIII-2002 Bripka Banda Napitupulu S.A.P., mengatakan.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk saling berbagi kepada masyarakat yang sedang dalam perjalanan agar tetap bisa berbuka puasa tepat waktu.

“Iya benar, bahwa hari ini personel KP XVIII-2002 telah melakukan pengaman dan pengawalan giat ibu-ibu bhayangkari yang dihadiri langsung oleh Ibu Direktur Polairud Polda Kalteng Ny. Lia Edward,” ucapnya.

Selain itu Banda juga mengatakan, “Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang sedang melakukan perjalan dan dapat berpuasa dengan lancar,” tutupnya.

(45R)

 213 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X