Blue Light Patrol, Upaya Polsek Bukit Batu Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Pelopor.Net - 15 Februari 2022 - 20:45 WIB
Blue Light Patrol, Upaya Polsek Bukit Batu Wujudkan Kamtibmas Kondusif
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Polresta Palangka Raya – Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, terus berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayahnya dengan melaksanakan kegiatan blue light partrol, Senin (15/2/2022) malam.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Piket SPKT Polsek Pahandut Aipda Poniman bersama Bripka Arif Sabana dengan menyambangi dan berdialog dengan warga yang bermukim di Jalan Tjilik Km. 28 Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya.

Tim patroli juga berdialog dengan sejumlah warga sembari menyampaikan imbauan Kamtibmas serta mengingatkan warga agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan 5M guna mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Bukit Batu Ipda Dedi Satria Wiranto, S.Tr.K, mengatakan, selain untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, kegiatan blue light patrol juga bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi balapan liar dan kejahatan jalanan.

“Patroli tersebut juga rutin kita lakukan guna menjalin kemitraan dan kedekatan dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat,” tandasnya. (45R)

 657 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X