Bripka Edris Monitoring Kegiatan Vaksinasi Di Kelurahan Ketimpun

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Kegiatan Vaksinasi massal masih terus dilakukan, salah satu kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Puskesmas Jekan Raya, Kel. Petuk Ketimpun Kec. Jekan Raya, Kota Palngka Raya, Selasa (8/6/2021) pagi.

Bhabinkamtibmas Petuk Ketimpun Bripka Mokh Abdullah Edris bersama dengan tim PPKM Skala Mikro Kel. Petuk Ketimpun memantau kegiatan dari awal hingga berakhir.

“Saya dan Tim PPKM Skala Mikro Kel. Petuk Ketimpun selain memantau kami juga membantu petugas medis dalam mengatur antrian peserta vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan hingga tidak menimbulkan kerumunan,” jelas Edris

Edris juga mengatakan, antusias warga cukup tinggi terlihat sejak pagi sudah cukup banyak warga yang datang untuk di vaksin. Semoga dengan adanya kegiatan Vaksinasi seperti ini bisa mengurangi penyebaran Virus Covid-19 di Kota Palangka Raya khusus nya.

Selain monitoring kegiataan vaksinasi, Edris dan Tim PPKM melanjutkan patroli tingkat RT/RW di sekitaran Kel. Petuk Ketimpun.(45R)

 12 Pembaca,  6 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *