Bripka Mohammad Rizal Cek Debit Air Sungai Kahayan

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Dalam upaya memastikan situasi yang aman dan kondusif di Daerah Hukum Polsek Kahayan Hulu Utara (Kahut) Polres Gunung Mas (Gumas), Personil Piket SPKT III yang dipimpin Bripka Mohamad Rizai melaksa nakan kegiatan Rutin Kepolisian yang ditingkatkan berupa patroli pengecekan debit air sungai Kahayan dan Sungai Miri. Kamis (13/06/2021)

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman S.I.K melalui Kapolsek Kahut Ipda A. A. Gede Raka Sumiartha Mengatakan, Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka tanggap waspada dan antisipasi sebelum terjadinya bencana banjir kita sudah ada kesiapan dalam penanganannya.

“Salah satunya Kita lakukan pengecekan Debit air sungai yang berada di Kelurahan Tumbang Miri yang sampai saat ini Volume air masih terlihat normal dan tidak ada ancaman bahaya banjir”.Pungkasnya

KA SPKT III lebih lanjut menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kahut ini merupakan kegiatan kepolisian sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polsek Kahut.(45R)

 15 Pembaca,  6 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *