Bripka Nur Rohim Dengan Pendekatan yang Humanis Laksanakan Sambang dan Patroli Kamtibmas

Pelopor.Net - 29 Mei 2021 - 07:29 WIB
Bripka Nur Rohim Dengan Pendekatan yang Humanis Laksanakan Sambang dan Patroli Kamtibmas
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Pinang secara masif laksankan sambang dan patroli kamtibmas ke warga binaannya yang berada di Jl. Bangaris kelurahan Tanjung Pinang kota Palangkaraya.

Bripka Nur Rohim Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Pinang menjelaskan tujuan sambang dan patrol tersebut adalah untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat sekitar dan juga menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

“ Untuk ciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pahandut, kami sampaikan sosialisasi Larangan membakar hutan dan lahan, Peraturan Presidn No 87 Tahun 2016 tentang Saber Pungli. Serta pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dalam aktifitas sehari-hari,”jelasnya, Jumat (28/05/2021) siang.

Kepada masyarakat kami sampaikan imbauan agar tetap selalu waspada dan patuhi protokol kesehatan, jika menemukan sesuatu yang mencurigakan maka segara laporkan kepada pihak yang berwajib.(45R)

 27 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X