Bupati Labuhanbatu Utara Berdiskusi Dengan Mahasiswa Labuhanbatu Raya, Ini Yang Dibahas

Pelopor.Net - 25 Oktober 2022 - 10:52 WIB
Bupati Labuhanbatu Utara Berdiskusi Dengan Mahasiswa Labuhanbatu  Raya, Ini Yang Dibahas
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Jakarta – Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu (HIMLAB) Raya Jakarta melaksanakan giat “malam silaturahmi” bersama Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus S.E., M.M., Minggu, (23/10/2022).

Ketua umum Himlab Raya Jakarta dan koordinator Wilayah Labuhanbatu Utara mengundang Bupati Labuhanbatu Utara untuk menghadiri acara silaturahmi seluruh Mahasiswa Labuhanbatu Utara yang berada di Jabodetabek.

Dalam silaturahmi ini Bupati sangat antusias atas semangat mahasiswa/i yang sedang menyelesaikan masa studi nya.

“Saya juga menyampaikan bahwa Pemkab Labura memiliki program Bung Desa dan bantuan untuk wirausaha, ini juga dapat di manfaatkan bagi adik-adik mahasiswa yang nantinya ingin berwirausaha. Juga, saya harap adik-adik mahasiswa dapat memiliki intelektual yang tinggi, kreatif, inovatif, dan memiliki kesetiakawanan sosial dan semangat nasionalisme yang tinggi dalam pembangunan.”Ujar Hendri Yanto Sitorus S.E., M.M. selaku Bupati Labura.

Ini bukti kepedulian Bupati Labuhanbatu Utara terhadap mahasiwa/i yang sedang menyelesaikan study nya di jabodetabek ini.

Ada beberapa pertanyaan yang di sampaikan oleh mahasiswa yaitu, mengenai beasiswa, pembangunan jalan dan infrastruktur, serta masalah pariwisata yang harus jadi sumber ekonomi kreatif untuk masyarakat.

Bupati menyampaikan bahwa semua problem itu akan kita selesaikan, mengenai beasiswa, kita sudah melakukan MoU dengan Kampus ternama di Indonesia, masalah infrastruktur dan perbaikan jalan apalagi yang baru-baru ini viral (ledong) kita sudah perbaiki dan sebentar lagi akan pengaspalan.

Di samping itu, ketua umum HIMLAB RAYA JAKARTA, Satia Umar Sagala dan KORWIL LABURA juga mengapresiasi Bupati Labuhanbatu Utara dalam hal kepekaan terhadap mahasiswa dan masyarakat.

Tidak hanya itu Bupati Labura juga menanda tangani surat yang berisikan ketersedian beliau sebagai dewan pelindung organisasi HIMLAB RAYA JAKARTA.

Kami berharap Silaturahmi ini bukan hanya sekedar sampai disini saja, ini akan menjadi bukti dan kami yakin bahwa Bupati Labura tidak pernah menutup mata dan telinga, demi terwujudnya labura yang hebat.” Ungkap Satia Umar Sagala dalam rilisan yang diterima media ini, Senin, (24/10/2022).

“Begitu juga dengan Bupati Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan, harapan kami pihak dari pemkab bisa berkolaborasi dan duduk bersama Mahasiswa Himlab Raya Jakarta sembari berdiskusi santai untuk menciptakan kabupaten yang maju, unggul, dan jaya.” Tutup Umar Sagala.

 

(Ridho Seran / Ns)

 456 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X