Bupati Pamekasan: Jangan Main-main Dengan Pendidikan

Pelopor.Net - 25 November 2022 - 23:50 WIB
Bupati Pamekasan: Jangan Main-main Dengan Pendidikan
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Pamekasan – Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional 2022.

Bupati Pamekasan mengatakan dalam beberapa kesempatan yang sering dilontarkan Para guru, para pendidik, para orang tua kita semua yang berkomitmen kuat untuk mengantarkan generasi hebat masa depan yang sangat saya cintai pemerintah di Kabupaten Pamekasan memiliki prioritas di bidang pendidikan.

” Jangan pernah main-main dengan pendidikan kalau kita main-main dengan pendidikan maka generasi berikutnya akan menjadi generasi yang main-main, ” Ujar Bupati Pamekasan.

Menurut Ra Baddrut Tamam, untuk bisa mengantarkan generasi hebat kita perlu menjadi guru yang hebat kita perlu menciptakan vibrasi hebat kita perlu mendorong bagaimana seluruh kita ini bisa berkomitmen kuat mengantarkan generasi hebat masa depan masa depan orang yang memiliki Iman memiliki komitmen yang bagus.

” Orang yang memiliki kemampuan menulis memiliki kemampuan ilmu pengetahuan yang cukup baru, memiliki kapasitas untuk bisa melakukan akselerasi dan kolaborasi serta inovasi untuk bisa berkontribusi kepada bangsa dan negara,” Ujar Ra Baddrut Tamam Bupati Pamekasan.

Bupati Pamekasan Yang kerap disapa Mas Tamam yang memiliki Kharismatik, mengucapkan selamat dan sukses hari ulang tahun persatuan Guru republik Indonesia yang ke-77 dan hari guru nasional Tahun 2022 mudah-mudahan komitmen para guru komitmen kita semua bisa terus berkontribusi untuk bangsa dan negara dengan mengantarkan generasi emas masa depan temanya luar biasa tema guru bangkit bolehkan pendidikan Indonesia kuat Indonesia maju dan besar.

Ia mengatakan, maju tumbuh karena generasi kita adalah generasi yang membanggakan kalau kita mau melihat Indonesia 20 tahun lagi lihat anak-anak SD yang sekarang sedang belajar di sekolah dasar kalau kita mau lihat Indonesia 15 tahun lagi lihat anak yang sekarang sedang belajar di SLTP dan SLTA itu adalah yang akan mengisi Indonesia masa depan karena anak-anak kita yang akan mengisi Indonesia masa depan.

” Berikan anak-anak kita pendidikan yang cukup pengetahuan yang baik serta vibrasi atau atmosfer yang positif untuk kemudian menjadi generasi yang memiliki cita-cita yang unggul memiliki iman yang bagus memiliki anak yang bagus,” pesannya.

Sambung dia, ketika anak-anak kita menjadi generasi yang membanggakan semua itu karena jasa kita semua sebagai guru sebagai orang tua sebagai orang yang ingin menjadikan generasi muda sebagai bagian dari investasi masa depan

” Selamat sukses salam hormat saya kepada seluruh guru salam takzim saya kepada seluruh kita semua yang mau berkontribusi untuk bangsa dan negara,” tutupnya. (Haris)

 605 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X