Bupati Sampang Berikan Penghargaan Taat Pajak Kepada RM Asela

Pelopor.Net - 17 Februari 2022 - 15:05 WIB
Bupati Sampang Berikan Penghargaan Taat Pajak Kepada RM Asela
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sampang – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memberikan sejumlah penghargaan bagi para wajib pajak (WP) yang telah disiplin membayar pajak, tepat jumlah dan tepat waktu. Pada pemberian penghargaan Pajak Daerah Kabupaten Sampang ini, alhasil di tahun 2021 yang tepat bayar pajak. Kegiatan tersebut diselenggarakan langsung di aula Pemkab Setempat pada hari kamis (17/02/2022) pagi.

Pemberian penghargaan wajib pajak tersebut Bupati Sampang memberikan simbolis kepada Rumah Makan (RM) Asela yang terletak di wilayah Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

Dalam acara itu dihadiri langsung, Bupati Sampang, Wakil Bupati, Sekdakab, OPD terkait dan juga sejumlah pemilik rumah makan, lestoran serta pemilik tempat kos kosan yang telah taat bayar pajak.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan target Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Sampang, pada tahun 2021, mencapai target. Bahkan, PAD tersebut melebihi target. Sehingga, pihaknya kepada pengelola rumah makan, lestoran, kos-kosan dan lainnya, diberikan penghargaan berupa piagam.”Penghargaan ini saya berikan yang tepat waktu wajib pajak. Kami berterimakasih atas kerjasamanya bagi pengelola rumah makan,lestoran, kos-kosan,”ungkapnya.

“Realisasi APBD tahun 2021 menunjukan bahwa capaian PAD berjumlah 135,5 Miliar rupiah dari target 135,4 miliar rupiah. Maka, PAD di tahun 2021 melebihi pencapaian,”tuturnya.

Owner Asela Bukat Hariyono mengatakan, pihaknya banyak terimakasih kepada Pemkab Sampang, terutama kepada Bupati Sampang, telah memberikan kepercayaan kepada RM Asela.”Dari pemberian penghargaan tersebut kami selaku owner asela akan terus memberikan terbaik kepada pemkab dalam taat wajib bayar pajak,”ucapnya.

Bukat berharap pihak Para pelaku pengusaha apapun dikabupaten Sampang, memberikan terbaik kepada pemkab agar bisa tumbuh pesat dalam kemajuan di Kabupaten Sampang.”Mari kita bayar pajak dengan tepat waktu. Hasil kerja kita adalah menyumbang kemakmuran dan kesejahteraan Sampang,”tutupnya. (Ros)

 1,101 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X