Cegah Penularan Covid-19 di Area Mako, Polsek Sebangau Disiplin Penerapan Prokes

Pelopor.Net - 17 Juli 2021 - 14:51 WIB
Cegah Penularan Covid-19 di Area Mako, Polsek Sebangau Disiplin Penerapan Prokes
 ()
|
Editor

Palangka Raya – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajarannya disiplin menerapakan protokol kesehatan yang dimulai dari para personel dan lingkungan internalnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Sebangau yang terus menjaga kedisiplinan para personelnya untuk senantiasa menerapkan prokes di area markas komando (mako), Jalan Mahir-Mahar Km 16. Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (17/6/2021) pagi.

Di awali dengan pemeriksaan suhu tubuh, Kapolsek Sebangau, Ipda Anastasia Helena, S.H. mempercayakan pengawasan dan tugas tersebut kepada personel Provost dalam pelaksanaan sehari-harinya.

“Selain pengukuran suhu tubuh juga diwajibkan untuk menerapkan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas yang tidak penting,” ungkapnya.

Dengan terus dilakukannya upaya tersebut, dirinya yakin akan menangkal resiko penularan Covid-19 di area mako kesatuannya, demi melindungi para personel dari paparan virus berbahaya tersebut.

“Disiplin prokes akan senantiasa kami lakukan mulai dari lingkungan internal, yang kemudian akan berusaha kami tularkan kepada masyarakat demi menanggulangi penyebaran Covid-19,” tegasnya. (45R)

 117 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X