Cegah Penularan Covid-19, Wakapolresta Palangka Raya : Disiplin Terapkan Prokes dan Jaga Imunitas

Pelopor.Net - 29 Juli 2021 - 12:18 WIB
Cegah Penularan Covid-19, Wakapolresta Palangka Raya : Disiplin Terapkan Prokes dan Jaga Imunitas
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus diperjuangkan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajaran pada wilayahnya.

Hal itu diungkapkan oleh Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., S.H., M.H. saat memimpin apel pagi di halaman Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (29/7/2021) pukul 07.00 WIB.

Dalam amanatnya, Wakapolresta mengingatkan para peserta apel agar senantiasa melakukan pencegahan resiko penularan Covid-19 saat beraktivitas sehari-hari, mengingat kondisi penyebaran virus tersebut saat ini masih mengkhawatirkan.

“Disiplin terapkan prokes (protokol kesehatan) dan jaga imunitas, dengan selalu berpikir positif dan melakukan langkah 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,” tuturnya.

Hal itu disampaikannya sebagai bentuk kepedulian kepada para personelnya di masa pandemi Covid-19 saat ini, terlebih lagi dengan adanya beberapa anggota Polresta Palangka Raya yang sedang menjalani perawatan akibat terpapar virus tersebut.

“Terus berikan dukungan dan semangat kepada rekan-rekan kita yang saat ini sedang berjuang untuk pulih dari Covid-19, mari kita doakan agar mereka diberikan kekuatan dan kesembuhan dari Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Andiyatna. (45R)

 159 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X