Cerdaskan Generasi Bangsa, Polisi Ajak Anak-Anak Untuk Giat Belajar

Pelopor.Net - 8 Juni 2021 - 13:37 WIB
Cerdaskan Generasi  Bangsa, Polisi Ajak Anak-Anak Untuk Giat Belajar
 ()
|
Editor

Jelai, Pelopor.net, Kalteng – Markas Unit (Marnit) Patroli Daerah Aliran Sungai (Das) Jelai Direktorat Polairud Polda Kalteng, antusias para pelajar membaca di Pondok Baca Melek Huruf Marnit Jelai, selasa (08/06/2021) pagi.

Dalam upaya menyalurkan minat baca para pelajar Ditpolairud Polda Kalteng menyediakan Pondok Baca Melek Huruf agar para pelajar lebih tersalurkan lagi minat membacanya seperti yang dimiliki oleh Marnit Jelai Ditpolairud Polda Kalteng.

Direktur Polairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K. M.Hum Melalui Bripka Ade Sudarman.SH selaku Kepala Markas unit ( Ka Marnit) Jelai menyampaikan bahwa dengan adanya Pondok Baca Melek Huruf ini semoga dapat membantu para pelajar di Kecamatan Jelai untuk tetap giat membaca dan menimba ilmu lebih luas lagi di masa pendemi Covid-19 ini.

Di samping melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, kami juga akan terus semangat untuk membantu mencerdaskan anak-anak pelajar khususnya diwilayah Kecamatan Jelai, ujar Ade.

Dengan ada nya kegiatan ini diharapkan para pelajar pesisir pantai Jelai lebih giat lagi dalam menimba ilmu dan membaca di Pondok Baca Melek Huruf Marnit Jelai dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. (45R)

 36 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X