Covid 19 Yang Berkepanjangan, Tim ‘Pamor Keris’ Polres Batu Terus Berikan Edukasi Warga Terkait Disiplin Prokes

Pelopor.Net - 4 Maret 2022 - 14:50 WIB
Covid 19 Yang Berkepanjangan, Tim ‘Pamor Keris’ Polres Batu Terus Berikan Edukasi Warga Terkait Disiplin Prokes
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batu – Masa pandemi Covid-19 yang berkepanjangan dan tidak diketahui kapan akan berakhir menyebabkan kita semua dituntut untuk saling menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu yang membuat Tim ‘Pamor Keris’ (Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat) Polres Batu terus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan edukasi, sosialisasi dan informasi yang terkait dengan Covid-19.

“Tidak ada pilihan lain selain bersama-sama berdisiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kabag Ops Polres Batu, Kompol Novian Widyantoro.

Untuk mendisiplinkan warga masyarakat tentang penerapan Prokes, Tim ‘Pamor Keris’ Polres Batu bersinergi dengan instansi terkait melaksanakan patroli untuk mengedukasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan di Masyarakat.

“Kali ini Tim ‘Pamor Keris’ Polres Batu melaksanakan patroli menyasar di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di kota Batu,” tutur Novian.

“Edukasi dan sosialisasi ini dikandung maksud sebagai upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa dengan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya varian baru omicron,” pungkasnya

(DD/*)

 309 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X