Covid Dan Keberanian Ketua Umum Koalisi Indonesia Hebat

  • Bagikan

Jakarta (Pelopor.net) – Melihat sekarang mulai maraknya covid 19 dimana – mana sejak adanya larangan pulang kampung disaat lebaran kemarin, lnilah yg membuat pemerintahan gagal lagi utk menananga ninya.

Menurut pandangan ketua umum KIH Albert Timothy, lnilah Waktunya pemerin tahan harus berani tegas mengambil sikap membuat peraturan yang dimana setiap hiburan, tempt keramaian harus benar benar diisolasi / dibatasi kalau sampai melanggar aturan diberikan sangsi tutup selama 1-3 bulan, lnipun harus memiliki Keberanian dan juga bilamana ada oknum yg memback up Hal ini, pemerintahan harus memiliki Keberanian memberikan sangsi kepada oknum atau aparat yg melan ngar protap yg ada dengan melibatkan masyarakat seperti diberikan nomor pengaduan agar segera segala sesuatu yg melanggar dapat ditindak.

Sangat disayangkan menurut ketum KIH bilamana covid terus merajalela dan ekonomi semakin terpuruk Dan juga dimana – mana sudah banyak masyarakat Indonesia yang merasa kelaparan Serta kehilangan mata pencarian mereka. waktunya pemerintahan saat ini Sama – Sama bergandengan tangan bersama rakyatnya.

Pemerintahan Joko widodo saat ini sedang diambang kematian Karena semuanya hampir tidak bergerak, sedangkan para relawan joko widodo sudah banyak yang sibuk memdeklarasikan capres 2024.

ketum KIH mengajak seluruh elemen masyrakat bahkan para relawan Mari kita Sama – Sama dukung kembali pekerjaan Presiden Joko widodo sampai selesai, Jangn Sia-sia Khan pilihan kita semua 2019 kemarin.

Ketum KIH mengajak kembali Kita semua bekerjasama ( gotong royong ) membantu menjadi mata, Telinga buat pemerintahan Joko widodo sampai selesai, Entah siapa yang mau nanti didukung Kita siapkan diakhir 2022 atau diawal 2023.

Sekarang Waktunya kita bangkit berdoa Dan bekerja Serta berani atau tidak Kita menghadapi persoalan covid dan ekonomi ini. Kalau Kita mau bersatu ketum KIH terlalu yakin semuanya bisa diatasin apalagi dibarengin dengan doa.

Inilah ungkapan hati Nasionalis sebagai anak bangsa Indonesia yang Hebat mau memikirkan bangsa dan rakyatnya inilah ungkapan dari ketum KIH.

Semoga Kita bisa berjuang bersama-Sama dan masih banyak PR besar utk membangun Indonesia ini.(Msa)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *