Dalam Jum’at Berkah, Polres Gumas Gelar BBM

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Usai menyerahkan Bansos berupa beras, Kapolres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalu Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., pun melanjutkan aksi sosialnya.

Dengan lokasi yang sama, mantan Kapolsek Hanau terlihat mendonasikan sejumlah alat kebersihan untuk Masjid Agung Darun Najah, Jum’at (11/06/2021) pagi.

“Karena seperti kita ketahui bersama, jika kebersihan itu sebagian dari iman dan ini pun dipertegas dengan dalil – dalil yang sangat diyakini bagi masyarakat agama Islam,” ungkapnya.

“Dengan diserahkannya bantuan untuk menjaga kebersihan Masjid Agung Darun Najah ini dapat menambah kekushyukan dalam menjalankan rukun Islam dalam hal ini mendirikan Shalat,” jelasnya.

Dilokasi, mantan Kapolsek Hanau tersebut terlihat langsung memegang sapu untuk membersihkan lantai masjid sebelum para makmum berdatangan yang akan menunaikan Sholat Jum’at berjama’ah.

“Semoga melalui aksi Bersih – Bersih Masjid atau kami singkat dengan BBM menunjukan bahwa semua kewajiban umat dimata Sang Khaliq adalah sama,” pungkasnya. (45R)

 3 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *