Dampak PPKM, PKL Di Seputaran Jalan Jawa Mengeluhkan Tidak Dapat Bantuan Apapun

Pelopor.Net - 3 Agustus 2021 - 13:12 WIB
Dampak PPKM, PKL Di Seputaran Jalan Jawa Mengeluhkan Tidak Dapat Bantuan Apapun
 ()
|
Editor

Situbondo, pelopor.net – Dampak diperpanjang kembali Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Presiden Jokowi sampai tanggal 9 Agustus 2021 sangat dikeluhkan oleh masyarakat pedagang kaki lima (PKL) diseputaran jalan Jawa, selatan terminal Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Selasa sore (03/08/21).

Dalam hal ini salah satu pedagang kaki lima yang akrab dipanggil Cak Mat yang tinggal di RT02/RW03 Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, mengungkapkan “bahwa selama diberlakukannya PPKM dia tidak pernah mendapat bantuan dari dampak PPKM ini,” ungkapnya.

“Selain itu saya sangat menyayangkan kepada pemerintah daerah yang diduga kurang memperhatikan para PKL yang berjualan dari jam 17.00 (jam 5 sore) dan harus ditutup jam 20.00 (jam 8 malam) ini sangat berdampak sekali, karena jualannya tidak begitu laku dan sepi pembeli dan harus sudah tidak berjualan lagi dengan aturan PPKM ini,” jelasnya.

“Saya sangat berharap pada pemerintah daerah Kabupaten Situbondo juga harus sangat memperhatikan dampak PPKM ini terutama pada seluruh PKL atau penjual dan warung-warung yang berjualan di malam hari. Dan juga segera membantu para pedagang yang berdampak dengan aturan PPKM ini,” pungkas Cak Mat. (Tim).

 234 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X