Dampingi Pembagian BST, Polresta Palangka Raya Awasi Penerapan Prokes dan 5M

Pelopor.Net - 26 Juli 2021 - 16:02 WIB
Dampingi Pembagian BST, Polresta Palangka Raya Awasi Penerapan Prokes dan 5M
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng mengerahkan personelnya untuk mendampingi pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Bripka Partogi bersama rekannya pun ditugaskan mengawal berjalannya pembagian BST yang berasal dari Kemensos Republik Indonesia kepada masyarakat, dari awal hingga berakhirnya nanti, Senin (26/7/2021) yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Dirinya mengungkapkan, BST tersebut disalurkan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia sebagai bentuk bantuan kepada masyarakat di tengah dampak Pandemi Covid-19 dan pengetatan PPKM yang berlaku saat ini, berupa uang tunai dan bahan sembako beras 10 Kg.

“Pembagian BST ditempat ini disalurkan kepada 491 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berdomisili di Kelurahan Langkai dari Kecamatan Pahandut, yang akan dilakukan secara bertahap pada tiap Kelurahan,” ungkap Partogi.

Sembari menjaga keamanan dan ketertiban berjalannya pembagian BST, ia bersama rekannya pun mengingatkan masyarakat yang datang untuk wajib menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan langkah 5M.

“Wajib untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas (5M), agar menghindari resiko penularan Covid-19 selama pembagian BST berlangsung,” imbaunya. (45R)

 180 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X