Dampingi Vaksinasi Covid-19 di JAM., Polsek Bukit Batu Lakukan PAM dan Sosialisasikan Prokes

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, bersama polsek jajarannya berupaya melakukan pengamanan (PAM) pada kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di wilayahnya.

Salah satunya pada vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat yang diselenggarakan pada Joint Adulam Ministry (JAM) di Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (10/6/2021) yang dimulai pukul 11.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bukit Batu yang diwakili oleh Kanit Provist, Aiptu Hanjung dan personelnya mengamankan dan mendampingi berlangsungnya vaksinasi Covid-19 kepada 26 orang peserta oleh para tenaga kesehatan (nakes).

“Kehadiran kami disini selaku unsur pengamanan, yang bertujuan untuk membantu kelancaran dan keberlangsungan serta mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Kota Palangka Raya,” ungkapnya.

Selain itu, para petugas juga mensosialisasi dan mengedukasikan penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat yang hadir dalam vaksinasi tersebut sebanyak 60 orang peserta.

“Senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan menghindari kerumunan saat beraktivitas sehari-hari, serta mengurangi mobilitas demi terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” imbau Hanjung.(45R)

 3 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *