Dandim 1621/TTS Mengapresiasi Pemda TTS

Pelopor.Net - 9 Desember 2022 - 14:19 WIB
Dandim 1621/TTS Mengapresiasi Pemda TTS
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – TTS – Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan SH.M.M., menghadiri kegiatan lomba lari 5 KM kategori umur 16 s/d 18 tahun, bertempat di Puspenmas, Jln. Ahmad Yani, Kel.Kampung Baru, Kec.Kota Soe, Kab.Timor Tengah Selatan, NTT, Jumat (09/12/2022).

Lomba lari 5 KM, digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kab.Timor Tengah Selatan, dalam rangka pembinaan atlet prestasi dan seleksi bibit atlet pada cabang olahrag atletik TA. 2022 yang diikuti 45 orang peserta, diantaranya 30 Putra dan 15 Putri.

“Lomba tersebut dilepas oleh beberapa pejabat diantaranya, Bupati TTS Yang diwakili asisten 1 Pemerintahan Kab.TTS Denny Nubatonis, S. Sos, dan Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan SH.M.M., Sekda Kab.TTS Seperius E.Sipa,M.Si., Kadis Pora Wilgo Nenometa, dan beberapa Pejabat Teras lain yang turut hadir pada kegiatan tersebut,” terang Kapendim TTS, Serka Juandi melalui rilisan ini

Asisten 1 Pemerintahan Kab.TTS, Denny Nubatonis,S.Sos., mengucapkan penghargaan dan terimakasih kepada segenap panitia dan pihak terkait yang telah berperan aktif dalam mensukseskan perlombaan tersebut.

“Dengan terselenggaranya lomba lari 5KM kategori 16 s/d 18 tahun tersebut menjadi modal yang sangat penting dalam membangun sebuah opini bahwa dengan semangat olahraga bersama-sama kita dapat menciptakan generasi muda yang berkualitas dan berprestasi.” ujarnya.

Dikatakannya, Momentum ini juga sebagai langkah memasyarakatkan olah raga, khususnya olahraga lari di Kabupaten Timor Tengah Selatan,”

Di lokasi yang sama, Dandim Hermawan mengapresiasi pemda TTS atas terselenggaranya lomba lari 5 KM pagi hari ini.

“Selain sebagai sarana mempererat silaturahmi, lomba ini akan menjadi sebuah kesempatan baik untuk para peserta untuk menunjukkan kemampuan dan bakat yang maksimal untuk meraih prestasi terbaik, dan akan menjadi modal untuk masa depan anak-anak demi meniti karier dan berprestasi di berbagai even yang lebih besar,”ujar Kapendim

Para peserta Lomba Lari 5 KM kategori usia 16 s/d 18 Tahun tersebut sangat antusias dan bersemangat untuk menjuarai perlombaan, dan beberapa peserta yang terlihat memegang medali dan hadiah lainnya berupa uang tunai sesuai dengan urutan juara baik putra maupun putri.

 

(Ridho Seran/Pendim 1621/TTS)

 594 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X