Dandim Dampingi Bupati Batang Tarling di Desa Gondang

Pelopor.Net - 5 April 2022 - 11:34 WIB
Dandim Dampingi Bupati Batang Tarling di Desa Gondang
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batang – Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra mendampingi Bupati Batang Wihaji dan Wabup Batang Suyono melaksanakan tarawih keliling (Tarling ), di Desa Gondang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Senin malam (04/4/2022).

Tarling ini merupakan yang pertama ,kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Batang AKBP M Irwan Susanto,Ketua DPRD Batang Maulana Yusuf, Kepala Kantor Kemenag Kab. Batang H.M. Aqsho, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batang , Ali Nurudin dan Muspika Kecamatan Blado.

Dalam kesempatan itu banyak warga yang mencurahkan permasalahan ke Bupati Wihaji. Salah satunya warga meminta agar adanya perbaikan akses menuju Desa Gondang. Baik dari jalur perbatasan Desa Bawang ataupun perbatasan Desa Andongsili Kecamatan Blado.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Batang Wihaji memastikan jalan tersebut akan diperbaiki sebelum Lebaran. Pihaknya melalui DPUPR Batang pun telah menganggar perbaikan jalan sebesar Rp400 juta.

“Saya usahakan sebelum takbiran jalannya sudah diperbaiki,” tegasnya .

Bupati Batang Wihaji juga turut mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksin. Dalam kesempatan ini turut dibagikan aneka bantuan untuk masyarakat. Seperti santunan anak yatim, bantuan RTLH, bantuan modal untuk UMKM, bantuan untuk penyandang disabilitas, bantuan rehab kantor kepala desa, dan bantuan lainnya.

Lebih lanjut, Kepala DPUPR Kabupaten Batang, Nur Seto membenarkan akan adanya perbaikan jalan. Dimana nantinya ada perbaikan badan jalan dari Desa Blado menuju Dukuh Andongsili.

“Kami usahakan nanti bisa rampung sebelum hari raya. Total anggaran sendiri untuk perbaikan jalan Blado-Andongsili ini sekitar 400 juta. Kami nantinya juga ada dua proyek perbaikan jalan lainnya di Blado. Kami berharap bisa segera dirampungkan,” pungkasnya.

Pen.0736 / Tim

 246 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X