Dandim Palangka Raya Resmikan Perubahan 3 Nama Koramil di Gunung Mas

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Gunung Mas, Rabu 7 Juli 2021.

Dalam kunjungan ini Dandim sekaligus meresmikan perubahan nama 3 Koramil setempat. Yakni Koramil 1016-04/Tumbang Talaken berubah menjadi Koramil 1016-04/Manuhing

Selanjutnya, Koramil 1016-05/Tumbang Jutuh berubah nama menjadi Koramil 1016-05/Rungan dan Koramil 1016-08/Tumbang Miri berubah menjadi Koramil 1016-08/Kahayan Hulu Utara.

Pada kunjungan tersebut Dandim beserta rombongan disambut hangat Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong.

“Terima kasih kunjungan Dandim semoga kita bisa terus bersinergi dalam melaksanakan tugas di Gunung Mas ini. Kiranya Dandim juga lebih sering berkunjung ke sini,” ucap Bupati.

Pada kesempatan itu, Kolonel Rofiq Yusuf berharap agar Pemkab Gunung Mas membantu rencana pembangunan Makodim di wilayah tersebut agar TNI semakin dekat dengan rakyat.

“Semoga dengan peresmian perubahan nama Koramil yang baru, bisa sinergi bersama pemerintah semakin kuat dan tentunya TNI selalu siap membantu mengatasi kesulitan di wilayah. Terutama penanganan pandemi Covid-19 ini,” tutupnya.(Rayati)

 18 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *