Dankormar pimpin sertijab kadisminpers dan kadiskomlek kormar

Pelopor.Net - 20 Maret 2022 - 15:53 WIB
Dankormar pimpin sertijab kadisminpers dan kadiskomlek kormar
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – JAKARTA – Selaku Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jendral TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, memimpin Jalannya serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Administrasi Personel Korps Marinir (Kadisminpers Kormar) dan Kepala Dinas Komunikasi dan Elektro (Kadiskomlek) di Gedung Utama Markas Komando Korps Marinir, JL.Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Jakarta Pusat, Sabtu (19/03/2022).

Dimana jabatan Kadisminpers Kormar diserahterimakan dari Kolonel Mar A.A Gede Agung Jayaputra, S.E., CHRMP., kepada Kadisminpers Kormar yang baru Letkol Mar Prasetyo Pinandito, M.M., M.Tr.Hanla., yang sebelumnya sehari-hari menjabat sebagai Pasops Kolatmar dan Kolonel Mar A.A Gede Agung Jayaputra, S.E., CHRMP., selanjutnya akan melaksanakan Sesko TNI.

Sedangkan jabatan Kadiskomlek Kormar diserahterimakan dari Kolonel Mar Witarsa, S.Kom., M.M., kepada Kadiskomlek Kormar yang baru Letkol Mar Muhammad Nur R, S.E., M.M., M.Tr.Hanla., yang sebelumnya menjabat sebagai Pabanbinkom komlek Kormar dan Kolonel Mar Witarsa, S.Kom., M.M., menjabat sebagai Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir.

Dalam amanatnya, Komandan Korps Marinir mengatakan, serah terima jabatan yang baru saja kita laksanakan ini, merupakan suatu hal yang wajar dan alamiah.

Karena Organisasi itu dinamis ada yang pensiun kemudian ada yang baru masuk, mau tidak mau maupun suka atau tidak suka, kita semua akan mengalami seperti itu.

“Menurut saya menempati suatu tugas atau jabatan yang baru pertama kita harus melihat Tugas pokoknya dulu, Kedua Organisasi yang berjalan selama ini bagaimana, apa masih bisa tidak ditingkatkan dan ketiga personil yang ada atau apa perlu diganti dengan orang baru untuk meningkatkan kinerja, serta pencapaian dari tugas pokok” Terang Dankormar.

Diakhir amanatnya, Dankormar mengucapkan terimakasih atas nama pribadi dan seluruh jajaran Korps Marinir menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas segala upaya dan kerja keras serta prestasi dan dedikasi yang telah tunjukkan oleh kolonel selama mengemban jabatan sebagai Kadisminpers Kormar dan Kadiskomlek Kormar.

Serta mengucapkan selamat datang kepada Kadisminpers Kormar dan Kadiskomlek Kormar yang baru bahwa tantangan kedepan banyak, laksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan Korps Marinir yang berkualitas dan profesional.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Komandan Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., Pejabat Utama Mako Kormar serta para Dankolak Kormar.

(Ica)

 492 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X