Danrem dan Dandim Beri Motivasi Lansia yang Ikuti Vaksinasi

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Danrem 102 Panju Panjung Brigadir Jenderal TNI Purwo Sudaryanto bersama Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf, meninjau vaksinasi yang digelar di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, Jalan DI Panjaitan, Palangka Raya, Jumat 25 Juni 2021.

Pada kesempatan itu, keduanya menyapa warga yang sedang menunggu antrean sambil memberikan motivasi kepada para lansia yang juga sangat antusias mengikuti serbuan vaksin oleh TNI AD.

Danrem 102 Panju Panjung Brigadir Jenderal TNI Purwo Sudaryanto mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi oleh jajarannya tesebut. Ia menilai vaksinasi oleh TNI AD dan Dinkes Kota Palangka Raya itu mendapat respon sangat positif dari masyarakat.

“Sejak kemaren di pusat perbelanjaan dan hari ini kita melihat antusias yang sangat tinggi dari masyarakat. Jika begini artinya masyarakat Palangka Raya telah berkontribusi jauh lebih banyak untuk memutus mata rantai Covid-19,” ungkap Danrem.

Sementara itu, disela-sela perbincangan bersama warga, Kolonel Inf Rofiq Yusuf mengingatkan agar penerima vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Setelah vaksin pertama jangan lupa ikuti juga vaksinasi dosis kedua sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Paling penting kita menjaga kesehatan dan mematuhi prokes,” tuturnya.

Serbuan vaksin hari kedua itu diperkirakan kembali melampaui target. Pasalnya, masyarakat yang datang dan telah mendaftar melebihi target 500 orang yang ditentukan. (Pendim 1016/Plk/Rayati)

 15 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *