Dapat Penghargaan dari KPPN Sampit, Dirpolairud “Tingkatkan Lebih Baik Lagi”

Pelopor.Net - 14 April 2022 - 20:24 WIB
Dapat  Penghargaan dari KPPN Sampit, Dirpolairud “Tingkatkan Lebih Baik Lagi”
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Kalteng- Penghargaan IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) Periode Semester 2 Tahun Anggaran 2021, diserahkan oleh Perwakilan dari Kepala KPPN Sampit Abas Ashar melalui Kasubbag umum Ahmad Khozin dan diterima secara langsung oleh Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra S.I.K., M.H., Kamis (14/04/2022) siang, di Mako Ditpolairud Jl HM Arsyad KM 15 Sampit.

Alhamdulillah, Ditpolairud Polda Kalteng meraih Juara – 2 penilaian IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) Periode Semester 2 Tahun Anggaran 2021, ini semua berkat kerja keras kita semua, jangan mudah berpuas diri tetapi harus dapat kita tingkatkan untuk lebih baik lagi” terang Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra S.I.K., M.H.,

IKPA sebagai alat untuk menilai suatu satker dalam mengelola anggarannya. Salah satu indikator adalah terkait penyerapan anggaran. Dengan adanya IKPA ini diharapkan agar penyerapan anggaran tidak terjadi di satu titik saja (menumpuk di akhir tahun), melainkan penyerapannya merata.

Penghargaan ini merupakan bentuk reward KPPN sampit terhadap Satuan Kerja yang diberikan setiap semester bertujuan agar memacu Satuan Kerja untuk lebih meningkatkan kinerja. Semoga dengan diperolehnya penghargaan tersebut dapat lebih memacu Ditpolairud Polda Kalteng untuk dapat lebih baik lagi dalam bekerja, berkinerja dan berintegritas mengawal APBN untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

(45R)

 321 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X