Dekat dengan Tokoh Masyarakat, Aipda Agus Triyanto Sambangi Ketua Majelis Darul Hadad

  • Bagikan

PELOPOR.net, Palangka Raya – Jalin kedekatan dengan tokoh masyarakat, Aipda Agus Triyanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Sambangi Ketua Majelis Darul Hadad.

Bertempat di Majelis Darul Hadad di Jl. Dr murjani Gg Hidayah Kel Pahandut Kec Pahandut  Kota Palangka Raya. Aipda Agus Triyanto
Melaksanakan Kegiatan sambang ke H Guru Mashudi sebagai ketua Majelis Darul Hadad yang nanti malam akan melaksanakan giat acara Safari Dakwah Habib Ahmad Al Habysi.

Aipda Agus Triyanto mengatakan Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah agar keberadaan bhabinkamitbmas lebih dekat dengan warga binaan.

“Pada kesempatan ini kami menyampaikan ke pada Guru Mashudi agar kegiatan safari dakwah Habib Ahmad Al Habysi nanti malam agar mematuhi protokol kesehatan di karenakan kegiatan ini di laksanakan di masa pandemi covid 19,”ujarnya, Jumat (15/10/2021) siang.

Ditempat yang sama, Guru Mashudi mengatakan bahwa siap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan sudah menyiapkan tempat cuci tangan, dan juga sudah menyiapkan masker bagi jamaah nanti. Dan juga sudah di himbaukan ke pada jamaahnya agar nanti malam kegiatan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

(45R-n)

 213 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *