Deklarasi Dukungan Kepada Puan Maharani Untuk Pilpres 2024

Pelopor.Net - 17 Maret 2022 - 11:49 WIB
Deklarasi Dukungan Kepada Puan Maharani Untuk Pilpres 2024
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Pamekasan – Sosok Puan Maharani saat ini bisa menjadi barometer tokoh bangsa yang syarat dengan pengalaman. Mulai dari sisi Leadhersip dan pengalamannya dalam menduduki jabatan publik. Kiprah Mbak Puan Maharani di bidang eksekutif pernah menjabat sebagai Menteri Kordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia di Kabinet Kerja Jokowi-Jk Periode 2014-2019

Prestasi Puan Maharani di bidang ekonomi sangat mengesankan. Saat menjabat Kemenko PMK RI (Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia), beliau berhasil menurunkan angka pengangguran menjadi 5,5%. Sekaligus pada saat itu, Puan Maharani adalah perempuan pertama sekaligus termuda di Kemenko PMK.

Puan Maharani sebagai perempuan pertama yang mengemukakan misi toleransi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara lewat semboyannyai “Kepak Sayap Kebhinekaan” dirasa satu jiwa dengan apa yang diperjuangakan komunitas ‘Pamator’ sebagai Platform.Sebagai sosok perempuan yang dipercaya menjabat Katua DPR RI periode 2019-2024, mbak puan memiliki prinsip kebangsaan yang pro tehadap wong cilik. Salah satunya dibuktikan dengan kegiatan turun ke masyarakat yang rutin dilaksanakan oleh mbak Puan. Memberi perhatian khusus terhadap masyarakat banyak di Indonesia.

Selain itu, sikap patriotisme tentu sudah tertanam kuat dalam dirinya. Mbak Puan Maharani juga terbilang merupakan perempuan pertama yang menjabat sebagai ketua DPR RI. Padahal, terkadang seorang perempuan seringkali dinilai sebelah mata oleh masyarakat. Namun, mbak Puan mampu menjawab keraguan itu dengan kinerjanya selama mengisi jabatan Menteri PMK maupuan ketua DPR RI.

Oleh karena itu, sosok Puan Maharani dirasa mampu mengemban amanah jika terpilih sebagai Presiden Indonesia, maka kami dari komunitas Pamator ingin memberikan perhatian berupa dukungan:

1.Kami “Pegiat Pamekasan Toleran” siap mendukung penuh mbak Puan Maharani maju sebagai calon Presiden 2024.

2.Kami siap menjadi relawan Mbak Puan Maharani dalam memenangkan kontestasi pemilihan presiden (Pilpres). Serta siap berkolaborasi untuk terus bergerak bersama dalam penguatan masyarakat berdaya di sektor lokal

3.Dukungan komunitas Pamator (Pamekasan Toleran) ini sudah melaui musyawarah mufakat.

(Cha)

 813 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X