Deklarasi Forum Bersama Wartawan Depok (Forbeswd)

Pelopor.Net - 11 Maret 2022 - 18:02 WIB
Deklarasi Forum Bersama Wartawan Depok (Forbeswd)
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Depok – Forum Bersama wartawan Depok (Forbeswd) yang berlangsung di Rumah makan justos yang terletak di jalan Raya Kalimuliyah Depok. Acara tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat Depok Murthada dan joni dan para Deklator Forbeswd kota Depok DR.Tardip Panggabean SH.S.Sos. Muhammad Amin SH.M.Hum. dan Rido pada hari jumaat 11/3-2022. Depok Jawa Barat.

Acara seharus di laksanakan pada jam 4 namu sesuatu hal akhirnya di deklarasikan jam 4;30 Sore. di hadiri oleh undangan sekitar 200 orang. Dan sejumlah wartawan yang hadir ikut menyaksikan acara Deklarasi tersebut.
ketua panitia pelaksana Muhammad Amin menyatakan selayang pandang beberapa wartawan depok dengan tersebah atau pelecehan wartawan .seharusnya mendapatkan tempat yang baik semoga wartawan depok mendapatkan perlindungan dari forbes watawan depok.

Ket Foto: Ketua Forbes Wartawan Depok DR.Tardi Panggabean.

Tokoh masyarakat Depok Ramin Siahan, ucpan terima kasih kepada forbes wartawn depok yang sudah mendeklarasikan. kita harus satu bersama membetikan ucapkan terima kasih.Baru 2 minggu megang kartu kartu pers dan saya belajar dulu sebagai wartawan depok diresmikannya, maka sacara otomatis harus hadir.

Murthada mengatakan bahwa selamat atas lahirnya forbes wartawan depok. saya hadir dini untuk bersama sama menseskan forbes wartawan depok kehadir forbes wartawan depok melahirkan makna setiap kegiatan penerintah depok harus menberikan koreksi dan masukan jepada pemerintah. Saya percaya teman soalnya sudah lama.

Roni Mario mengatakan senua kita berjuang tentang kota Depok. kita harus komitmen, untuk wartawan harus di satukan dalam arti kerja sama di segalah bidang saya juga perna menjadi wartawan karen saya guru dan PNS jadi saya pakum senentara.

Oleh karena itu, saya paling engga sukah karena wilayah depok banyak narkoba .saya bangga sekali dengan lahirnya firbes wartawan depok membangun masyarakat depok mulai pemkot depok legislatif hingga ke masyarakat Depok pilres hingga kejasaan Negeri depok.

Menurut DR.Tardip Panggabean Pembacaan deklarasi forbes wartawan depok panggabean menyatakan
kehadiran Forbes wartawan Depok berjalan dengan independen dan tidak berpihak kepada siapapun ujar Tardip.
pertama tama kita bersyukur atas kehadiran kenapa Firbes wartawan hadir di tengah kita karena pemda Depok seharusnya melayani masyarakat apakah LSM atau Wartawan depok dan masyarakat depok harus mrmberikan tempat yang layak bagi masyarajat dari siapa orang harus menyiapkan kursih untuk tempat duduk oleh pemerintah depok. pemerintah depok bisa di kontrol kalau sudah berjalan. pemerintah depok harus memberikan pelayanan kepada masyarakat depok mulai dari kepolisian dan kejaksaan depok harus memberikan esesi. ujar tardip.

(zis)

 924 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X