Demi Harkamtibmas, Polres Gumas Siagakan Personel

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Dalam rangka untuk Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Polres Gunung Mas, Polda Kalteng menyiagakan personel.

Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., mengatakan, sebagai bentuk dalam upaya Harkamtibmas pihak telah menggelar sejumlah kegiatan.

“Salah satu kegiatan yang dimaksud yaitu melakukan patroli secara mobile dan stasioner guna memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan Covid-19,” katanya, Senin (14/06/2021) pagi.

“Dimana, dari hasil penggelaran pasukan tersebut, kami dari Polres Gunung Mas masih menemukan 15 pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19,” sambungnya.

Dari ke-15 pelanggar, terang Budi, 7 (tujuh) orang tidak memakai masker dan 8 (delapan) warga kedapatan sedang berkerumun dengan tidak menjaga jarak. Adapun lokasi kegiatan yaitu berlangsung di Jalan Ahmad Yani, Jalan Sangkurun, Pertokoan dan Taman Kota Kuala Kurun.

“Terhadap ke-15 ini, kami lantas menegur secara lisan untuk tidak mengulangi perbuatannya dikemudian hari dan langsung diberikan masker,” pungkasnya.(45R)

 9 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *