Demlot Kodim 0736/Batang Siap Panen Jagung Perdana

Pelopor.Net - 21 Oktober 2022 - 20:56 WIB
Demlot Kodim 0736/Batang Siap Panen Jagung Perdana
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Batang – Bertempat di Demlot Kodim 0736/Batang di Desa Krengseng Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang, tadi pagi Jum’at (21/10/2022) telah dilaksanakan pengecekan dalam rangka persiapan panen jagung oleh Baminwanwil Koramil 03/Gringsing Serka Anthonius Roni dilahan milik Bapak H. Munawar seluas 1 Hektar.

Demlot tanaman jagung yang dilaksanakan oleh Kodim 0736/Batang dalam rangka membantu program pemerintah guna mengantisipasi krisis pangan apabila terjadi didunia ataupun di indonesia.

Kegiatan pengecekan lahan jagung yang dilaksanakan oleh Baminwanwil tersebut adalah menindak lanjuti perintah dari Tim Wasev Korem 071/Wijayakusuma yang sudah dilaksanakan minggu lalu dilahan yang sama.

Apresiasi disampaikan oleh tim Wasev Korem 071/Wijayakusuma pada waktu itu kepada Danramil 03/Gringsing Kapten Cba Dwi Kistanto dan Babinsa Desa Krengseng Serda Kurdi yang telah melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan Demlot tanaman jagung program Ketahanan Pangan Kodim 0736/Batang dari mulai olah tanah sampai dengan menjelang panen.

Saat dikonfirmasi Serda Kurdi menyampaikan. Pelaksanaan panen jagung di Demlot Kodim Batang rencananya menunggu pemilik lahan Bapak H. Munawar setelah selesai menjalankan ibadah Umroh dari tanah suci.

Kita sebagai pendamping dari Koramil 03/Gringsing maupun BPP Kecamatan Gringsing yang selama ini selalu berada dan berkecimpung langsung di sawah bersama para petani, sangat berharap panen kali ini hasilnya melimpah dan dapat bermanfaat untuk kepetingan masyarakat, “tutup Kurdi”.

(Pen-0736 / Tim)

 357 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X