Demo Aksi Damai LSM LASKAR WENGKER Di Depan Gedung Bupati Dan DPRD

  • Bagikan

Ponorogo, Pelopor.net – Pesta demokrasi pilkada sudah rampung dan juga telah dilantik bupati baru pasangan terpilih H Sugiri Sancoko – Hjh. Lisdayrita sesuai undang undang no 10 thn.2016 Pemilukada khusus dipasal 162 ayat 3 yang berbagai Gubernur, Bupati walikota yang akan melakukan mutasi pejabat dilingkungan Pemda dalam jangka waktu 6 bulan terhitung sejak pelantikan harus mendapat kan persetujuan tertulis dari menteri.

Otonomi sering digambarkan sejalan dengan meningkatkan kewenangan kepala daerah menejement kepegawaian daerah dalam jabatan dilingkungan Pemda atau mutasi. Implementasi undang undang no 23 tahun 2014 tentang pemerintah daerah menjadikan kepala daerah sebagai pejabat politik pejabat administrasi (Birokrasi).

Perlu kami sampaikan Ponorogo bukan pemilik sang pemenang pemilukada melainkan milik segenap masyarakat ponorogo. Berharap kepala daerah mengutamakan pegawai negeri sipil yang telah sedari awal mengabdi di Ponorogo dan melolak segala pejabat Import dari luar daerah.

Pejabat yang layak dipromosikan kejenjang yang lebih tinggi tidak terbatas di ponorogo melainkan juga naik ke level propinsi ungkap Adipati LSM Laskar wengker Sunardi kepada awak media pada hari Rebo 16 Juni 2021 jam 10 – 12 .

Dalam sambutan Bupati Ponorogo H.Sugiri Sancoko disela sela demo aksi bahwa beliau mengucapkan terima kasih atas masukanya namun sebagai Ponorogo milik orang Ponorogo akan bertindak adil bijaksana dan transparansi masih masa pandemi tetap menggunakan prokes makai masker jaga jarak hindari berkerumun ,mohon doanya agar bisa bekerja amanah untuk mengangkat Ponorogo lebih hebat bermartabat.(KP Dhar SN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *