Dengan Perahu Karet, Kapolda Kalteng Bantu Korban Banjir di Kobar

Pelopor.Net - 29 Oktober 2022 - 19:57 WIB
Dengan Perahu Karet, Kapolda Kalteng Bantu Korban Banjir di Kobar
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Kobar, Kalteng – Sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polda Kalteng kepada warga yang menjadi korban banjir di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kapolda Kalteng salurkan bantuan, Sabtu (29/10/2022) siang.

Bakti sosial yang dilakukan oleh Polda Kalteng bekerjasama dengan Polres Kotawaringin Barat dan Bhayangkari ini, merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial untuk berbagi kepada sesama.

Kapolda Kalteng Irjel Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si didampingi Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, dengan adanya kegiatan bakti sosial berbagi paket sembako dan makanan cepat saji tersebut, diharapkan dapat mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat yang menjadi korban banjir.

Dengan menggunakan perahu karet, Kapolda bersama rombongan membagikan paket sembako dan makanan cepat saji dari rumah ke rumah di Jalan Udan Said, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalteng.

Situasi saat ini air yang merendam pemukiman warga mencapai 50 cm, hal ini tidak menyuruti semangat Kapolda untuk terus berbagi dengan mendistribusikan 100 paket sembako.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat korban banjir dan semoga banjir ini segera surut,” pungkasnya.

 

(Fabianus/S)

 892 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X