Denzibang Palangkaraya Bersih-bersih Lingkungan

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Curah hujan yang tidak menentu di beberapa wilayah di Kalimantan Tengah saat ini terus terjadi dan menyebabkan beberapa tempat menga lami banjir.

Untuk mencegah terjadinya genangan air bahkan banjir, Serda Muttohar personel Denzibang Palangkaraya Zidam XII/Tpr melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan Sabtu, (12/06/2021) di sepan jang jalan Kaswari Kelurahan Sawahan Kecamatan Mentawah, Kota Sampit.

Kegiatan bersih-bersih lingkungan dilaku kan bersama warga masyarakat yang tinggal di daerah tersebut dengan menya sar saluran air yang tertutup rumput liar dan sampah sehingga menghambat aliran air.

Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini dilakukan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat untuk mengatasi kesulitan warga masyarakat.

Diharapkan melalui kegiatan ini warga masyarakat tetap memelihara dan mening katkan kebersihan lingkungan dimana mereka tinggal sehingga daerah tempat tinggal warga menjadi aman dan nyaman terlebih lagi musim lenghujan yang tidak menentu dengan intensitas curah hujan yang tidak dapat diprediksi dan bisa mengakibatkan banjir bila kita tidak melaksanakan pembersihan lingkungan tempat tinggal.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *