Desa Parseh Menjadi Pilot Project BNNP Jatim sebagai Desa Tangguh Bersih Narkoba

  • Bagikan

Bangkalan (Pelopor.net) – Sebuah terobosan yang patut di acungi Jempol bagi Desa Parseh, yang secara tegas mengikrarkarkan dirinya sebagai Desa Tangguh Bersih Narkoba yang Pertama dan satu -satu nya di Kabupaten Bangkalan Rabu (16/6/2021).

Semoga hal ini bisa diikuti dan ditiru oleh Desa -desa lain di Kabupaten Bangkalan. Ujar Kabagren Polres Bangkalan Kompol Solihin SH. Saat memberi sambutan dalam acara Peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba yang bertempat di Balai Desa Parseh kecamatan Socah Kab Bangkalan.

Lebih lanjut Kabagren Polres Bangkalan Kompol Solihin SH . Berharap dg di resmikannya Kampung tangguh Narkoba di Desa Parseh ini, Dapat mengubah image Desa Parseh menjadi lebih baik, Bersih dari penyalahgunaan Narkoba, Terutama dikalangan Warga masyarakat dan para generasi Mudanya.

Dalam Sambutannya, Kabagren Res Bangkalan juga berharap dengan telah diresmikan nya Kampung tangguh Bersih Narkoba di Desa Parseh semoga kedepan nya terjalin komunikasi yang baik antara semua Warga Desa Parseh dengan pihak Polsek dan Koramil setempat guna secara bersama – sama menciptakan Desa Parseh yang benar – benar bersih dari Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba

Disisi lain Kepala Desa Parseh M.Ilyas dalam sambutan nya merasa Bangga dengan dipilih nya Desa Parseh sebagai pilot Project nya BNNP Jatim dalam program kampung tangguh Bersih Narkoba, Harapan nya semoga Desa Parseh benar – benar bisa terbebas dan bersih dari segala bentuk penyalah gunaan dan peredaran Narkoba. Demi meyelamatkan generasi muda Desa Parseh dan semua Warga dari pengaruh negatif Narkoba .

Selain Kabagren Res Bangkalan Kompol Solihin SH. Hadir juga dalam peresmian kampung tangguh Bersih Narkoba, Kasat Narkoba Res Bangkalan Iptu pol Iwan Kusdianto SH. Kapolsek Socah, Danramil Socah, Penggiat Anti Narkoba BNNP Jatim M Yasin, Dossalam Khabertana. Perangkat Desa /sesepuh Desa Parseh, dan Ormas kepemudaan Desa Parseh beserta Warga .(Dussalam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *